Album NOAH Album Peterpan

Kumpulan Lirik Lagu Noah - Album Seperti Seharusnya

Album Noah - Seperti Seharusnya adalah album pertama Peterpan dengan nama baru "NOAH", dirilis pada tahun 2012 dibawah label musica Studio's. Baca disini kumpulan lagu serta lirik lagu dan informasi menarik lainnya. Album pertama Noah ini berisi 10 lagu, ada hal menarik terkait album ini yakni
Album Noah - Seperti Seharusnya

Judul Album : Seperti Seharusnya
Label : Musica Studio's
Tanggal Rilis : 22 September 2012

Album Pertama Noah
Setelah mengumumkan nama baru "Noah" pada tanggal 2 Agustus 2012, sebulan kemudian mereka merilis album pertamanya dengan judul Seperti Seharusnya.

Pada peluncuran album 15-16 September 2012, Noah melakukan konser dalam waktu 1 hari (24jam) di Melbourne, Hong Kong, Kuala Lumpur, Singapura, dan berakhir di Jakarta. Noah berhasil meraih rekor dunia dari Museum Rekor Indonesia. Albumnya sendiri resmi rilis pada tanggal 22 September 2012.

Lagu hits dari album ini diantaranya:
  • Separuh Aku
  • Hidup Untukmu Mati Tanpamu
  • Jika Engkau
  • Tak Lagi Sama
  • Ini Cinta
Dalam memasarkan album ini, Noah dan Musica Studio's bekerja sama dengan KFC untuk mengedarkan album ini melalui seluruh gerai KFC di Indonesia. Dan sangat sukses, kabarnya terjual 200ribu keping dalam 2 minggu pertama saja, dan terjual lebih dari 1 juta keping dalam tempo 5 bulan.

Pada tahun 2013 Noah merilis kembali album Seperti Seharusnya dengan format DVD Karaoke. Pada tahun 2014, album ini dirilis ulang, tanpa kerja sama dengan KFC.


Album Noah : Seperti Seharusnya

Lirik Lagu Noah - Album Seperti Seharusnya

Berikut ini adalah daftar lagu yang ada di Album ini. Anda bisa klik judul lagu tersebut untuk melihat lirik lagu dan informasi penting terkait lagu tersebut seperti pencipta, model video klip, makna dan lainnya.
  1. Raja Negeriku
  2. Jika Engkau
  3. Separuh Aku
  4. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
  5. Ini Cinta
  6. Terbangun Sendiri
  7. Sendiri Lagi (cover Chrisye)
  8. Demi Kita
  9. Tak Lagi Sama
  10. Puisi Adinda
Lihat juga album kedua dengan nama Noah : Lirik Lagu Second Chance
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.
Share Kumpulan Lirik Lagu Noah - Album Seperti Seharusnya melalui media sosial dibawah ini :