Album NOAH Album Peterpan

Kumpulan Lirik Lagu Noah - Album Second Chance

Album Noah - Second Chance adalah album kedua Noah band, dirilis pada tahun 2014 dibawah label musica Studio's. Berisi 3 buah lagu baru selebihnya adalah lagu yang dirilis sebagai single semasa bernama Peterpan. Baca disini kumpulan lagu serta lirik lagu dan informasi menarik lainnya.
Album Noah - Second Chance

Judul Album : Second Chance
Label : Musica Studio's
Tanggal Rilis : 31 Desember 2014

Album Kedua Noah : Second Chance
Di penghujung tahun 2014 Noah merilis album kedua mereka yang diberi judul "Second Chance". Namun sehari setelah album ini dirilis Reza - Drummer Noah secara resmi mengundurkan diri terhitung sejak tanggal 1 Januari 2015.

Di album ini terdapat 12 lagu, 3 lagu baru dan 9 lagu lama yang di aransemen ulang. 3 lagu Second Chance, 3 lagu Sebuah Nama Sebuah Cerita, 5 lagu OST. Alexandria, dan 1 lagu Suara Lainnya.

Di ketiga lagu baru Noah yaitu, Hero, Seperti Kemarin dan Suara Pikiranku, Noah berkerja sama dengan prdouser kenamaan asal Inggris yaitu, Steve Lillywhite yang merupakan produser dari band U2, The Rolling Stone, The Killers dll.

Album ini hanya dijual di jaringan retail Trans Corp. seperti Trans Fashion, Trans F&B (Coffee Bean, Wendy’s, Baskin Robin), TransVision, Carrefour, Kawasan Trans Studio Bandung & Makassar, Metro Department Store, dan Bank Mega.

Lagu Hits dari album ini ialah:
  • Hero
  • Seperti Kemarin
  • Menunggumu

Di dalam album ini terdapat sebuah lagu yang istimewa yaitu, Hero. Yang istimewa adalah dari liriknya lagu ini berbahasa Inggris. Selama ini lagu Peterpan maupun Noah menggunakan lirik berbahasa Indonesia.

Sebenarnya ini adalah bagian dari album Packed Noah, dimana mereka mendaur ulang seluruh lagu mereka saat masih menggunakan nama Peterpan. 3 buah album reguler Peterpan dibuatkan album versi Noah. Sementara lagu single dan lagu yang ada di album non-reguler yakni OST Alexandria (album soundtrack) dan Sebuah Nama Sebuah Cerita (Best of The Best) dimasukan ke dalam album Second Chance ini.


Album Noah Second Chance

Lirik Lagu Noah Album Second Chance

Berikut ini adalah daftar lagu yang ada di Album ini. Anda bisa klik judul lagu tersebut untuk melihat lirik lagu dan informasi penting terkait lagu tersebut seperti pencipta, model video klip, makna dan lainnya.
  1. Hero
  2. Seperti Kemarin
  3. Suara Pikiranku
  4. Langit Tak Mendengar
  5. Membebaniku
  6. Dilema Besar
  7. Walau Habis Terang
  8. Tak Bisakah
  9. Menunggu Pagi
  10. Tak Ada Yang Abadi
  11. Dara
  12. Menunggumu
Lihat juga album ketiga dengan nama Noah : Album Noah - Sings Legends
disclaimer :
Blog ini hanya menampilkan lirik lagu dan informasi terkait darinya. Kami TIDAK membagikan link download mp3 dari lagu tersebut.
Share Kumpulan Lirik Lagu Noah - Album Second Chance melalui media sosial dibawah ini :